Mendesain Menggunakan PowerPoint?

Kenapa Mendesain Menggunakan PowerPoint?

Hallo sob! Kalian pasti  ga asing kan dengan software desain ?
Contoh yang sering kita jumpai seperti Adobe Illustrator, Affinity Designer, Inkscape, CorelDRAW, dan tentunya masih ada banyak software alternatif yang lainnya.
Disini kita ada alternatif lainnya nih, pasti sobat sudah tidak asing dengan software yang bernama PowerPoint kan?
PowerPoint bisa kita jadikan alternatif buat sobat yang mengalami kesulitan ataupun kendala untuk mengoperasikan software-software yang sudah kita sebutkan diawal tadi.
Nah disini kita akan coba jelaskan secara singkat, kira-kira kenapa sih kita harus pake PowerPoint buat bikin desain?

Yuk simak ulasan berikut,
1. Mudah digunakan karena Aplikasi yang sangat umum

Yap! Bertul banget, aplikasi PowerPoint ini merupakan aplikasi yang sangat umum sehingga kita udah terbiasa dengannya. Coba lihat deh hampir disemua komputer atau laptop windows kalian pasti ter-install  aplikasi PowerPoint, ya kan… trus lihat dari segi penggunanya, mulai dari anak sekolahan katakanlah anak SMP sampai orang dewasa yang dalam profesinya pernah memaparkan suatu gagasan pasti tahu PowerPoint. Jadi kalo ada orang yg tanya “ini desainnya pakai apa?”, “PowerPoint”. Mereka langsung tahu!

  1. Power point is power full

PowerPoint ini memang defaultnya untuk membuat sebuah paparan slide untuk presentasi. Tapi kalian tahu ga sih kalo PowerPoint itu bisa dipake buat desain juga, ga kalah sama aplikasi desain seperti Adobe Illustrator, Affinity Designer, Inkscape, CorelDRAW dan sebagainya.

  1. PowerPoint selalu update.

Microsoft Corporation sebagai pengembang dari Microsoft  PowerPoint ini selalu memberikan update fitur-fitur dalam PowerPoint. Bahkan pada versi 2013 ke atas PowerPoint mempunyai banyak sekali tools yang kece buat ngedukung aktifitas desain kamu seperti fitur merge dan remove background.

Dengan tools itu kalian bisa bikin postingan di IG (Instagram), brosur, flyer, infografis, dan bahkan video animasi pun bisa kalian kerjain pake PowerPoint. Contoh tutorialnya bisa dilihat di instagram @comodoslide (link : https://www.instagram.com/comodoslide/ )

Buat kamu yang ingin membuat slide presentasi kalin lebih menarik dan kece tentunya bisa join  Komunitas Ekslusif kami klik disini PPT HACKER TRIBE (link : http://sharemytribe.me/bskn)