Warna Dalam Merk

coke-logo

 

1 . Merah
Ini adalah warna kemarahan dan bahaya, tetapi juga kehangatan dan gairah. Dan karena itu juga terbukti secara ilmiah untuk meningkatkan denyut jantung dan meningkatkan tekanan darah, itu adalah pilihan yang berani untuk menggunakannya secara ekstensif.

 

2. Orange
Terang, menyenangkan dan ramah, menyenangkan, kekanak-kanakan.

 

3. Kuning
Positif, cerah dan optimis, kuning energik dan eye-catching  dan sangat efektif untuk point-of-sale messaging, karena terbukti untuk menangkap mata lebih cepat daripada warna lain.

 

4. Hijau
Teduh memancarkan kelas dan kecanggihan.

 

5. Biru
Dipercaya, merasa diandalkan, dan sering warna pilihan bagi lembaga keuangan menggunakan warna khas biru yang mengambil keuntungan dari karakteristik keren, meyakinkan dan aman nya.

 

6. Ungu
Nostalgia, merasa sentimental, sedangkan kaya, ungu lebih gelap memiliki nada yang canggih sering dikaitkan dengan royalti.

 

7. Coklat
Bersahaja , sederhana dan menggugah kejujuran dan kesederhanaan , coklat ( serta hijau ) sering digunakan oleh perusahaan organik untuk menekankan hubungan mereka dengan tanah.

 

8. Pink
Tingkat intensitas merah muda yang digunakan membuat perbedaan besar untuk dampaknya. Nuansa pucat sering memiliki asosiasi ‘feminin’, sementara pink berdebu memiliki nada sentimental baik menggunakan relatif klise dan benar-benar di mana-mana, sehingga menonjol dengan tujuan dalam pikiran adalah nyaris mustahil.

 

9. Hitam
Oke, jadi sebagian besar merek menggunakan hitam mereka mencap beberapa kapasitas tetapi digunakan sebagai warna merek utama, memiliki, kuat, efek klasik berani yang merasa yakin dan canggih untuk produk yang lebih mahal.

 

10. Putih
Kesederhanaan dan kemurnian adalah asosiasi besar dengan warna putih dalam branding, dan kecerahan segera menangkap mata. Bayi dan produk kesehatan secara teratur memanfaatkannya.

 

Sumber : http://www.creativebloq.com