Tugas desain grafis Anda akan lebih mudah dengan 10 plugin ini

Tugas atau project desain grafis yang terus berdatangan dan membutuhkan kecepatan hasil kerja yang baik mulai dari ketepatan waktu dan hasil kerja tersebut. Salah satu hal yang akan sangat membantu kita dalam hal ini ialah menggunakan plugins yang tepat dan handal.

Berikut ini 10 plugin yang memudahkan Anda dalam tugas tersebut:

  1. RH Hover Colour Picker, plugin ini bersifat berbayar karena sistem penggunaannya cukup lengkap dibandingkan tools colour picker bawaan Adobe Photoshop.2. Guide Guide, plugin yang baik dan bagus ialah plugin yang banyak digunakan orang karena sangat efesien dan dengan plugin guide guide ini lebih memudahkan kita dalam menambahkan bantuan grid layout untuk desain di Adobe Photoshop, Adobe Illustrator dan Sketch.

  1. Fontself Maker, sebagaimana pembuat font yang sudah profesional akan membuat sebuah typeface mungkin membutuhkan waktu yang tidak sebentar, mereka akan melalui berbagai hal, mulai dari riset dan lain sebagainya dan salah satu tools mereka ialah FontLab. Fontself Maker mungkin tidak akan masuk ke dalam tingkatan tersebut sebagai profesional dibidang font.

Menggunakan Fontself Maker mungkin asyik dan bagus serta mudah digunakan.

  1. Whatfont, Nah ini plugin gratisan yang harus dimiliki setiap desainer grafis dan web desainer yang berfungsi mengenali jenis huruf dari suatu gambar.

5. Adobe memiliki stock penyimpanan gambar yang kita butuhkan semua yang berkualitas sangat baik. Semua dapat kita akses secara premium baik video, photo, vektor desain, dan lainnya. Plugin ini dapat berjalan di Illustrator, InDesign, Photoshop, Premier Pro dan After Effects selama ini versi Creative Cloud. Handy free Getty plugin dapat didownload lgs disini.

Ok, kita sambung lagi 5 plugin berikutnya …. ditunggu …