Trim, weld, intersect di Corel Draw

Oke kawan terkadang kalian bingung gak sih kalo ingin menggabungkan dan memisah kan objek atau yang lainya di corel draw?

kali ini mas bro akan membagikan sedikit pengetahuan mas bro kepada kalian semua para pembaca. mungkin tidak terlalu banyak kata-kata pembukanya langsung saja ya di simak penjelasan mas bro…

Trim

Trim pada corel draw berfungsi menggabungkan dua objek atau lebih menjadi satu bangun atau satu objek. biasanya trim di gunakan pada saat pembuatan logo dll.

Weld

Weld berfungsi untuk memotong objek menggunakan objek yang di letakan di atas objek yang akan di potong. Weld sering di gunakan para pemakai corel karena pemotonganya yang rapi.

Intersect

Intersect berfungsi untuk membuat objek baru dengan mengambil bagian tumpukan antara dua objek dan menjadikanya objek baru. intrsect ini di gunakan pada pembuatan logo adidas yang mengandalkan tumpukan dua lingkaran.

oke kawan tadi adalah sedikit pengetahuan mas bro yang saya bagikan di website ini. tunggu ya masih banyak postingan mas bro yang lainya ko…