Tentang Kelas Desain Grafis Angkatan 09

0
204

assalamu’alaikum .wr. wb

Inspiratif, kreative, inovatif dan attitude keempat kata itulah yang selalu terus di ingatkan oleh instruktur kami bukan hanya kata-kata semata tapi dari sikap dan perbuatan kami harus seperti keempat kata tersebut.

Yah walaupun terkadang sang instruktur agak sedikit tegas dalam berbicaranya tapi itu bukti kalau bapak instruktur itu perduli dan menginginkan yang terbaik untuk murid-muridnya.

Suasana di kelas desain grafis angkatan 09 ini cukup kompak.  berisiknya kompak, terlambat mengerjakan tugasnya kompak, dan diamnya pun kompak. Bahkan bapak instruktur menjuluki kelas desain grafis angkatan 09 ini adalah kelas silent atau kelas yang banyak diam, entah diam itu sudah mengerti atau diam itu tidak tahu apa yang harus di tanya hehehe.

Walau pun keadaan kelas kami seperti itu tapi kami para murid desain grafis rumah gemilang indonesia angkatan 09 sama sekali sedikit pun tidak menyesal telah masuk ke kelas desain grafis angkatan 09 ini. Kami justru bersyukur mempunyai instruktur seperti pak budi, pak fajar dan pak oleh mereka selalu tegas terhadap kami mereka selalu mengajarkan kebaikan terhadap kami mereka selalu mengajak kami untuk berpikir kedepan dan mereka pun selalu berbagi pengalaman agar kami termotivasi untuk menjadi seseorang yang berkeinginan untuk sukses.

Kelas desain garfis angkatan 09 ini adalah kelas  yang anak-anaknya selalu bisa bekerja sama. tidak ada sekali lagi saya katakan tidak ada dari kami para murid yang tidak mau berbagi dengan ilmu yang telah mereka pahami. Kita selalu berbagi terhadap teman yang masih belum mengerti materi pelajaran yang telah di berikan oleh para instruktur.

Seperti singa yang keluar dari kandangnya. para instruktur kami sangat mengkhawatirkan setelah lulus dari rumah gemilang indonesia kami akan kembali  tersesat dalam mengenal diri kami, karna mereka tahu betapa kerasnya kehidupan diluar sana. mereka sangat mengkhawatirkan kami apakah kami mampu bertahan dengan kehidupan diluar sana apakah kami mampu tetap menjaga ibadah kami, attitude kami dan iman kami. Kami pun berjanji khususnya untuk anak kelas desain grafis angkatan 09 ini. Kami akan menjaga ibadah kami, semangat kami, Attitude kami, dan kami tidak akan lupa siapa kami, kami tidak akan menjadi orang yang lupa diri/sombong.

Kami pun berjanji jika kami sudah lulus dari rumah gemilang indonesia kami akan mengamalkan semua kebaikan, ilmu-ilmu yang telah kami dapat dari rumah gemilang indonesia. Dan kami pun akan berusaha agar kami menjadi orang yang bermanfaat bagi diri kami sendiri, keluarga kami, dan orang yang ada disekitar kami.

Di kelas desain grafis angkatan 09 ini kami berjumlah 20 orang semuanya mempunyai mimpi-mimpi yang hebat, mulia dan indah kami akan berusaha mewujudkan semua mimpi-mimpi kami.  kami akan menjadi pemimpi sejati karna mimpi yang indah itu adalah mimpi yang terwujud.

Kami akan membuat bangga instruktur kami, para donatur, manajemen rumah gemilang indonesia al-azhar peduli umat dan tentunya ke dua orang tua kami. Semoga kelas desain grafis angkatan 09 ini menjadi yang terbaik dari angkatan-angkatan sebelumnya amin. . . .

Leave a Reply