Roll Up Banner ?

     Roll up banner yaitu banner ini memiliki bodi khusus dimana bodinya dapat digulung. Maka dari itu banner pun tidak mudah terkena lipatan atau tekukan sehingga tidak mudah rusak Roll up banner juga efektif digunakan saat pada acara yang singkat karena Roll up banner ini mudah tinggal digulung sehingga  Roll up banner mudah di bawa kemana-mana. Jenis banner yang penggunanya ditarik dari bawah keatas pada bagian headernya. Media ini pun hampir mirip seperti X-banner atau Y-banner yang membedakannya adalah tampilan pada banner ini tampak lebih kokoh karena terbuat dari bahan stainlees dan alumunium yang mampu berdiri tegak.

Media promosi roll up banner mampu berdiri tegak secara vertikal 90 derajat karena rangkanya yang berada di bagian atas dan bawah. Kain banner dapat digulung dan disesuaikan tingginya tanpa harus melepas keseluruhan rangkanya. Bahan roll up banner yang sering dipakai yaitu flexi, pvc/luster, albatros atau photopaper.

Untuk anda yang sering mengadakan pameran, sarana promosi adalah alat yang sangat vital untuk mempromosikan kepada khalayak konsumen guna untuk meningkatkan, memperkenalkan produk serta memperlihatkan image perusahaan anda. Roll up banner lebih kuat dan terlihat lebih eksklusif dibandingkan dengan banner lainnya. Kegiatan promosi biasa dilakukan dengan berbagai media mulai dari koran, TV, selebaran, pamphlet, brosur, sticker, poster, spanduk, banner dll.

Pada umumnya ukuran Roll Up Banner :

·         Roll Up Banner 60 x 160

·         Roll Up Banner 80 x 200

·         Roll Up Banner 85 x 200

·         Roll Up Banner 120 x 200

·         Roll Up Banner 150 x 200