Perbedaan Antara Adobe Ilustrator, Indesign, dan Photoshop

keyboard_shortcut-7hwa8yfhhcg8w84sogcws80k8-26qeyncemmo0w4w4sgokogcgw-th

baiklah disni saya akan mengupas sedikit tentang perbedaan photoshop, indesign, dan ilustrator. . . . . .

Adobe Ilustrator

adobe_illustrator_icon_cs6

program dari adobe yang difokuskan utnuk membuat sebuah desain vektor , gambar vektor dapat diubah dalam ukuran besar tanpa pecah , vekto juga tidak membutuhkan ruang penyimpanan kapasitas yang tinggi sehingga dalam penyimpanan tetap rendah, ilustrator juga memiliki kelebihan lain , yaitu penggunaannya sangat mudah untuk membuat sebuah vektor tanpa menggunakan tool yang banyak , sehingga untuk membuat vektor ornag memilih software ilustrator.

Adobe Indesign

images

software yang dimiliki oleh adobe system yang memiliki kelibihan untuk mendisain sesuatu atau software ini difokuskan untuk layout majalah atau yang sejenisnya, jadi kebanyakan media penerbit atau katalog menggunakan program ini untuk mendesain sebuah layout dengan lebih mudah dan cepat , namun indesign juga bisa digunakan untuk seperti poster, name card, benner, dan sebagainya.

Adobe Photoshop

adobe_photoshop_cs5_icon

program software ini difokuskan utnuk pengeditan grafis dalam bentuk bitmap. tampilan bitmap mampu menghasilkan kehalusan gradasi dan warna dari sebuah gambar seperti foto, lukisan  dan sejenisnya. namun photoshop mempunyai kelemahan yaitu santa tergantung pada resolusinya , namun adebe photoshop ini mempunyai kelebihan utnuk mengedit sebuah foto atau mengedit foto untuk kreasi visual , sehingga dapat terlihat memukau , sehingga untuk mengedit foto orang memilih adobe photoshop.

inilah perbedaan photoshop yang bisa saya berikan, dalam pengetahuan ini anda bisa menggunakan adobe pada fungsinya masing-masing. . . . . . . . .

 

 

Sunber : http://www.matawebsite.com/perbedaan-antara-adobe-illustrator-indesign-dan-photoshop