Membuat gambar dalam font my version di CorelDraw

0
244

 

berikut ini cara-cara yang Perlu di Lakukan Adalah Yang Pertama Buka Aplikasi Corel Draw Lalu File >New (Ctrl+N) seperti di bawah ini.

Lalu Kita Atur Create a New Documen Misalkan Kita Kasih Nama (membuat gambar Tokyo Ghoul dalam font my version) Kemudian Klik Ok

Kemudian Langkah Selanjutnya Kemudian Tulis Fontnya Lalu Atur Misalkan saya Menggunakan Font Downcome Dengan Ukuran 148,356 pt Makanya Hasilnya Seperti Gambar yang Di Bawah Ini..

Selanjutnya ambilah gambar yang akan di masukan kedalam Font tersebut misalkan seperti di bawah yang saya buat,kalian bisa mencari lewat google image atau pinterest.

 

Kemudian Klik kanan pilih Power Clip Inside > Lalu Atur Dulu Gambar yang Akan di Masukan di situ ada tanda panah lalu atur tanda panah arahkan di antara gambar dengan font Lalu click Ok Kemudian lalu atur di select power Klip Contents

 

Kurang lebih jadinya seperti di bawah mungkin masih kurang,bagi Temen-Temen lain yang ingin berkereasi dengan font yang lebih bagus dan menarik ¬†Selamat mencoba ya bro….

wasallam.

Leave a Reply