Macam Versi Adobe Illustrator

Hallo guys kali ini saya akan membahas tentang versi versi Adobe Illustrator dari masa ke masa guys

Versi Adobe Illustrator

  • Versions 1–1.6 (Illustrator 88)Splash in Adobe Illustrator 1Splash in Adobe Illustrator 88Pertama kali dikembangkan untuk Apple Macintosh pada bulan Desember 1986 dan merupakan produk pendamping dari Adobe Photoshop.
  • Versions 2–5Splash in Adobe Illustrator 3Hasil gambar untuk Version6 illustratorHasil gambar untuk Version6 illustratorVersi 2.0 merupakan versi pertama Adobe Illustrator untuk Windows yang dirilis pada awal 1989. Namun periode versi untuk windows ini masih kalah populer dengan CorelDRAW.
  • Versions 6–10Hasil gambar untuk Version6 illustratorHasil gambar untuk Version6 illustratorHasil gambar untuk Version8 illustratorHasil gambar untuk Version6 illustratorHasil gambar untuk Version6 illustrator Dengan mengenalkan versi 6 pada 1996, Adobe Illustrator telah dibekali dengan beberapa perubahan penting, seperti penggunaan user interface yang sama dengan Adobe Photoshop
  • Versions CS–CS5Hasil gambar untuk Version CS1 illustratorHasil gambar untuk Version CS2 illustratorHasil gambar untuk Version CS illustratorhttps://i1.wp.com/2.bp.blogspot.com/-6BXKbA6e350/UkfAwcJCBUI/AAAAAAAAAbs/EMq1o6l4vWk/s1600/2h3bdwg.jpg?resize=411%2C273Illustrator CS adalah versi pertama yang  menyertakan  kemampuan 3-dimensi sehingga memungkinkan pengguna melakukan extrude or revolve shapes untuk membuat objek 3D sederhana. Illustrator CS2 (versi 12) tersedia untuk sistem operasi Mac OS X dan Windows Microsoft . Ini adalah versi terakhir untuk Mac yang tidak berjalan secara native pada prosesor Intel. Di antara fitur-fitur baru termasuk dalam Illustrator CS2 adalah Live Trace, Live Paint, sebuah palet kustom kontrol dan ruang kerja. Illustrator CS3 menambahkan update pada Control Bar, align individual points, multiple Crop Areas, Color Guide panel dan fitur Live Color. Illustrator CS4 dirilis pada bulan Oktober 2008 yang memiliki kemampuan untuk menciptakan beberapa artboards yang memungkinkan kita untuk membuat beberapa versi dari sebuah pekerjaan dalam satu dokumen. Illustrator  CS5 dirilis pada April 2010.Salah satu fitur barunya adalah alat Perspektif Grid yang diambil dari FreeHand.
  • Version CS6 Illustrator CS6 adalah generasi ke 16 dan merupakan versi terbaru. Beberapa fitur baru telah ditambahkan. Dalam situs adobe, disebutkan bahwa versi ini lebih cepat dan lebih intuitif, dengan stabilitas rock-solid ketika bekerja pada file yang kompleks. Dapat membuat dan mengedit pola sampai dengan 75% lebih cepat. Secara otomatis mengumpulkan semua file Anda untuk produksi dalam beberapa klik. Bekerja lebih cepat dan lebih efisien dengan streamline antarmuka baru.

 

sumber : http://www.guidebookgallery.org/splashes/illustrator