Kelas Desain Grafis 10 | RGI

Belajar desain grafis di RGI bersama dengan keakraban serta kebersamaan saling membahu.

Cerita sedikit salah satu angkatan belajar di rumah gemilang indonesia untuk kelas desain dan disini angkatan ke 10.

Setiap angkatan di rumah gemilang indonesia peserta yang diterima perkelas kurang lebih 20 peserta dan diharapkan penuh 20 peserta untuk melengkapi bangku yang tersedia, disatu sisi pula biaya yang akan dikeluarkan untuk beasiswa mereka ini akan maksimal bermanfaat jika bangku tersebut lengkap terisi.

Angkatan 10 bagi kami yang pernah merasakan merupakan angkatan yang cukup unik walau setiap angkatan memiliki suka duka nya tersendiri.

Pada angkatan ini bisa dibilang jumlah peserta kelas paling sedikit dari masa belajar mengajar saya alami dari angkatan ke 7 hingga 17 dimana artikel ini diperbaharui.

Jumlah peserta hanya 10 tidak menyuruti semangat belajar mereka dengan jumlah peserta putrinya hanya 1 orang dan dia ini pun cukup spesial bisa dibilang keahlian desain grafisnya cukup bagus.

pada angkatan ini pula ada peserta dari luar pulau jawa yakni pulau kalimantan, hmmm cukup jauh juga.

Selama 6 bulan penuh banyak cerita suka dukanya dan salah satunya menang lomba logo kuliner yang diberikan oleh direktur rumah gemilang pada saat itu dengan hadiah hiburan ya lumayan membuat semangat berkarya.

Itulah sedikit cerita dari angkatan 10 dan semoga peserta yang pernah belajar di rumah gemilang indonesia khususnya pada kelas desain agar dapat terus bekarya dan sukses selalu.