Jenis dan Ukuran Desain Brosur

0
403

Desain brosur mempunyai ukuran yang berbeda beda yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Berikut beberapa jenis dan ukuran desain brosur yang paling banyak digunakan.

1. Desain Brosur Lipat 3
Desain brosur lipat 3 merupakan jenis yang sangat populer , biasanya ukurannya A4 ( 21 x 29,7 cm ) kemudian dilipat 3. Brosur ini mempunyai 6 halaman. Bagi anda yang ingin menampilkan banyak foto foto produk atau mempunyai materi yang banyak dan dapat dibagi bagi perhalaman, desain brosur lipat 3 akan cocok bagi kebutuhan anda . Ukuran Brosur lipat 3 tidak hanya A4 tapi bisa juga disesuaikan kebutuhan anda

2 Desain brosur Lipat 2
Desain brosur jenis ini banyak yang mengfgunakan ukuran kertas A4 ( 21 x 29,7 ) kemudian dilipat 2 sehingga mempunyai 4 Halaman . Brosur ini cocok bagi anda yang ingin menampilakan gambar secara lebih besar.

3. Desain Brosur Tanpa Lipat / Flyer
Brosur ini tidak memiliki lipatan biasa disebut fleyer. ukuran yang paling banyak digunakan adalah A4 , A5 ( 14,8 x 21 cm ) atau DL size ( 1/4 kertas kuarto ). Brosur jenis ini cocok untuk anda yang mempunyai informasi singkat dan padat , tapi bisa juga memuat lebih banyak materi jika menggunakan ukuran A4 ( 21 x 29,7 )

Selain 3 jenis dan ukuranb brosur diatas masih banyak jenis jenis lain dimana merupakan ide ide creative tersendiri atau menyesuaikan materi yang ingin ditampillkan, Jenis dan ukuran diatas merupakan jenis brosur yang paling banyak digunakan

 

http://www.pixelldesign.com

Leave a Reply