Illustrator CC Memudahkan Para Desain Vektor

Adobe Illustator CC. Apa Saja yang Berubah ?

Singkatan dari CC itu sendiri adalah Creative Cloud. Program dengan konsep Cloud yaitu sebuah program yang memungkinkan pemakainya mengakses dan mengedit dari mana saja dengan penyimpanan Cloud Storage via akun.

llustration CC 2014 dibuat untuk kemudahan para desiner vektor dalam menciptakan suatu gambar ilustrasi.

Pada versi terbaru adobe illustator CC punya fitur yang berbeda.

Live Shape

Fitur ini adalah Live Shapes. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk mengubah grafis vektor secara dinamis. Sangat mungkin memodifikasi dengan cepat bentuk persegi menjadi membulat atau mengubah sudut menjadi melengkung dan sebaliknya.

Pen Tool

Pen tool adalah salah satu dari tool penting dalam desain. Saat ini Tool yang satu ini menjadi fitur terbaru Adobe Illustrator CC 2014 yang tak boleh dipandang sebelah mata. Tool yang satu ini kini hadir dengan fleksibilitas dan presisi yang lebih baik. Untuk itu pada fersi ini pengguna dapat menjadikan objek lebih fleksibel.

Typekit Font

Fitur lainnya adalah Typekit Font. Fitur ini berguna untuk mengganti Font yang hilang dengan cepat ketika pengguna membuka File dokumennya. Saat pengguna membuka data kerja Adobe Illustrator terus ada pemberitahuan tentang font yang hilang, maka pengguna akan diberitahukan untuk mengganti Font yang hilang  pada Database Typekit Font.

Apabila Font yang hilang tersedia di Typekit, maka pengguna cukup mengkliknya untuk sinkronisasi Font.

Windows Gpu Acceleration

Fitur lainnya adalah untuk  memaksimalkan kinerja dapur pacu komputer.  ( Sumber www.plimbi.com/review/158587/fitur-adobeillustratorcc-2014