Hukum Photoshop

0
204

photoshop-etiquette-1

 

1. Nama Layer
Ini adalah aturan paling dasar dari mereka semua bahkan jika itu nama deskriptif dasar seperti ‘anak panah’. Ada yang lebih buruk kemudian mencoba untuk menemukan lapisan tertentu dalam file yang berisi duplikat yang tak terhitung jumlahnya ‘Layer Copy’.

 

2 . Struktur file
Membentuk konvensi penamaan sederhana yang tidak hanya bekerja untuk kita, tetapi juga akan bekerja jika nenek kita harus membacanya.

 

3. Mask
Mengapa menerapkan 10 masks pada 10 layers ketika kita dapat menggroup banyak dan mask sekali? Bekerja lebih cerdas, bukan lebih keras!

 

4. Save paths
Semakin baik dapat menggunakannya, keterampilan kita lebih kuat. Jadi setelah selesai menghabiskan berjam-jam membuat clipping path sempurna pastikan untuk mensave mereka semua. Jika tidak, kita berisiko melakukannya lagi nanti dalam pekerjaan.

 

5. Meregangkan text / images
Jangan meregangkan tombol atau bentuk vektor dari proporsi, terutama yang dengan sudut membulat. Selalu redraw mereka untuk memastikan mendapatkan bentuk dan gaya yang benar dan konsisten.

 

6. Sejajarkan elemen
Sebuah tanda dari seorang desainer yang baik adalah keselarasan. Hal ini memastikan bahwa baik desain kita adalah pixel yang sempurna dan bahwa semua elemen dalam desain kita mudah dilihat mata.

 

7. Efek anggun
Hindari godaan untuk menerapkan Color Overlay, Drop Shadow, Bevel, Outer Glow dan Stroke ke setiap elemen desain kita. Tujuan utama harus menggunakan efek yang melengkapi desain dan meningkatkan pengalaman pengguna kita. Kehalusan adalah kuncinya.

8. Kumpulkan styles dan images
Setelah bereksperimen dengan berbagai gaya atau gambar, itu praktek yang baik untuk menempatkan semua elemen yang tidak terpakai ke dalam satu folder berjudul sesuatu seperti ‘tidak digunakan’.

 

9. Baca desain
Kebanyakan desainer yang buruk di ejaan, jadi teks dan tata bahasa secara menyeluruh. Pastikan semuanya spellchecked (dan itu termasuk singkat dan menyalin disediakan) sehingga pekerjaan kita dengan jelas dapat dibaca dan dipahami.

 

10. Mudah menemukan
Setelah selesai dengan desain kita, pastikan untuk menyimpannya di lokasi yang relevan.

 

Sumber : http://www.creativebloq.com

SHARE
Previous articleDesign Identitas Merek
Next articleWarna Dalam Merk

Leave a Reply