Daftar software desain grafis

2
205

Dekstop publishing adalah istilah yang diciptakan setelah perkembangan tertentu jenis perangkat lunak atau penggunaan komputer dan software untuk membuat tampilan visual dari ide dan informasi. Sebelum penemuan perangkat lunak penerbitan desktop tugas yang terlibat dalam desktop publishing dilakukan secara manual, oleh berbagai orang dan terlibat baik desain grafis dan prepress tugas-tugas yang kadang-kadang menyebabkan kebingungan tentang apa desktop publishing dan bagaimana hal itu dilakukan.

Benar penerbitan berbicara, desktop adalah perakitan teknis file digital dalam format yang sesuai untuk dicetak. Dalam penggunaan praktis, banyak dari desain “grafis” proses juga dilakukan dengan desktop publishing dan software grafis dan kadang-kadang termasuk dalam definisi desktop publishing. Perbandingan antara desktop publishing dan desain grafis:

  • Apa Desktop Publishing – Ini adalah proses dengan menggunakan komputer dan tipe tertentu perangkat lunak untuk menggabungkan teks dan grafis untuk menghasilkan dokumen-dokumen seperti newsletter, brosur, buku, dll
  • Apa itu Desain Grafis – Ini adalah proses dan seni menggabungkan teks dan grafis dan mengkomunikasikan pesan yang efektif dalam desain logo, grafis, brosur, buletin, poster, tanda, dan setiap jenis komunikasi lainnya visual.

 

 

 

 

disalur dari = http://banyakmakalah.blogspot.com

Info kontak penulis (Ratih Mediana)

tentang penulis = Lahir di jakarta1996, hoby menggambar, menulis dan wisata kuliner

motto = just be yourself

penulis dapat dihubungi via =

email = medianaratih@rocketmail.com

 

2 COMMENTS

    • sama2 kakak … maaf jika tidak berkenan maka artikel dapat kami hapus. oh iya … kami mengundang jika ada waktu main ke tempat pelatihan kami, biar bisa saling kenal apa itu kelas desain RGI (PusDikLat dengan beasiswa penuh bagi mereka yang berhak).

Leave a Reply