Contoh Brosur Dua Lipat

Assalamualaikum .
di postingan portofolio kali ini akan membahas seidkit tentang hal yang udah di ketahui dan akan dsay bagikan secara terang-terangan. Dimna kalian semua pasti udah tau apa itu brosur, pasti sering kita jumpai baik dijalan maupun di tempel di tempat-tempat listrik atau juga kadang tersebar di jalan-jalan.
Dimana kalau kita mau buat brosur, tentunya di orang yang profesinya desain grafis, tentunya kalau kita mau bikin brosur ada syarat-syarat ataupun ketentuan lainnya, dalam hal ini kita harus mempersiapkan beberapa hal penting yang akan di cantumkan dalam sebuah brosur. Tentu kita membutuhkan data dari pelanggan yang akurat dan benar. Kita juga bisa membuat sendiri tanpa harus ke seorang desain grafis asalkan ada barang yang akan digunakan ibarat laptop. Marilah kita simak bersama.
Pertama kita bikin dulu kertas a4 terus diatur lanscape dan dibagi dua dengan di pisah antara garis. Terus dalam hal ini kita utamakan logo terlebih dahulu, kalaupun mau di akhirkan juga gak papa.
kedua kita desain layoutnya dulu dimana antara halaman pertama dan kedua bisa saling berhubungan. dan kalo sudah kita tinggal aplikasikan data kedalam brosur tersebut.
Ketiga kita kasih kontak person atau yang bertanggung jawab atas brosur itu, dan semisal kalo mau ada tambahan denah juga bisa kita tambahkan sendiri.

CLEAR SELESAI 2 CLEAR SELESAI
MMunkin cuma itu yang bisa disampaikan, semoga sukses.
Wassalamualaikum .