cara membuat vektor karakter

Hayy sekarang kita membahas tentang vektor karakter atau vektor wajah..kali ini saya akan membuat karakter saya sendiri sebab kalo jelek yaa foto sendiri..yuu kita lihat bagaimana caranya..pada intinya semua sama seperti artikel yang saya posting tentang vektor, jadi kita menggunakan pen tool.

langkah pertama kita menyeleksi menggunakan pen tool dari bagian kepala dan leher, setelah selesai, kita hilangkan dahulu bagian yang sudah kita seleksi supaya kelihatan, setelah itu kita menyeleksi bagian muka.

seperti yang terlihat bayangannya, kita bedakan warna menggunakan warna turunan, kemudian menyeleksi bagian mata sedetail mungkin,  dan begitu pula bagian hidung, mulut, alis, leher, telinga, semua sebisa mungkin sedetai deatilnya agar bagus hasilnya, setelah kita selesai menyeleksi semua bagian.

kita sekarang mewarnai dengan warna turunan, dan di bagian mata kita membuat sedikit menggunakan transparan, agar terlihat seperti asli, setelah selesai semua lita membuat bajunya dan seterusnya hingga selesai, jika ingin diselesaikan sampai bagian badan dan kaki.