Cara Membuat Manipulasi Kota Tergenang

Cara Membuat Manipulasi Kota Tergenang
Dengan gambar utama dibuka, gunakan Clone Stamp tool untuk menghilangkan entitas yang tidak diinginkan, seperti pasangan tua berjalan. Cobalah dan mengkloning daerah di sekitar pasangan sehingga tidak terlihat aneh dan campuran penggunaan Anda lembut, dan berat sikat bulat untuk menentukan orang-orang pinggiran.
img1

Selanjutnya Anda akan ingin memotong sekitar tepi atap sehingga kita dapat menambahkan di langit badai kami. Gunakan Lasso Tool Polygon untuk ini. Jangan khawatir tentang akurasi, karena kami akan pencampuran semuanya nanti, tapi pastikan bahwa langit dipotong. Setelah dipilih, membuka “background.” Sekarang klik dua kali layer, kemudian ganti namanya menjadi “latar belakang” dan tekan Enter. Hapus langit.

img2

Buka Stormy Sky gambar dan menempatkannya di bawah Anda “latar belakang” lapisan. Kemudian tekan Command + T untuk Bebaskan Transform), tahan Command sambil menyeret sudut bawah ke dalam untuk menambahkan beberapa perspektif ke langit, jangan lupa untuk mengubah ukuran jika perlu. Terapkan transformasi ketika Anda senang.

Ini tidak terlihat sangat bagus bukan? Itu karena kita belum selesai. Buka dan menempatkan gelombang gambar di tengah gambar. Sekarang menggunakan penghapus, dan sikat lembut di atasnya. Dapatkan di dekat dan menghapus bit yang tidak Anda inginkan. Jangan khawatir jika Anda berantakan, seperti merapikan datang kemudian.
Lalu pergi ke Image> Adjustments> Brightness / Contrast dan menggunakan pengaturan ditampilkan di bawah ini.

Lalu pergi ke Image> Adjustments> Hue / Saturation dan menggunakan pengaturan ini.

Ubah nama layer untuk “Wave,” dan gambar Anda sekarang harus terlihat seperti yang ditunjukkan di bawah.

Sekarang datang sedikit rumit. Apa yang Anda harus lakukan adalah menambahkan semua file air untuk Anda gambar dan satu per satu, free transform mereka mengalir dengan perspektif air kemudian menghapus tepi keras.
Anda juga mungkin perlu untuk menduplikasi beberapa file untuk mengisi daerah-daerah. Selalu ingat untuk bermain-main dengan tekstur menggunakan metode distorsi dalam free transform dan penghapus yang lembut. Semakin banyak yang Anda lakukan, semakin baik akan terlihat. Anda dapat melihat fase membangun air banjir di gambar ini.

img6

Sekarang kita memiliki air kita diurutkan, menggabungkan semua “air” layer menjadi satu lapisan tunggal dan pergi ke Image> Adjustments> Color Balance dan menggunakan pengaturan berikut.
Air Anda sekarang harus bagus dan biru dan cocok dengan “gelombang” dari lapisan sebelumnya. Sekarang menggabungkan “gelombang” lapisan dengan “air” satu.

Ingat rapi saya sebutkan beberapa waktu lalu? Nah waktu sekarang. Matikan “air” lapisan sehingga Anda yang tersisa hanya dengan latar belakang dan langit.
Dengan Burn Tool dipilih di highlight dan eksposur pada 50%, dan satu set sikat lembut, mulai membakar atap dan langit di sekitar atap sehingga mereka terlihat lebih gelap.

img9
Buka derelict1 gambar dan menempatkannya di sisi kanan jalan di kejauhan. Gunakan penghapus yang lembut untuk menghapus orang-orang pinggiran yang tajam. Menggabungkannya dengan “latar belakang” lapisan.
img10

Mari kita merapikan lagi. Nyalakan “air” lapisan pasir dan mulai merapikan di sekitar tepi menggunakan penghapus yang lembut. Kemudian pilih Smudge Tool dan sikat 20px arang menggunakan pengaturan di bawah ini.

Mulai noda tepi “air” lapisan menciptakan percikan yang sangat kecil dan tepi lebih didefinisikan untuk realistis menciptakan efek air memukul permukaan. Ini mungkin membutuhkan kesabaran dan tangan yang mantap, tapi kali akan membayar. Ini juga mungkin bijaksana untuk menduplikasi layer sebelum noda karena Anda tidak ingin menggunakan semua undo Anda.

Selanjutnya, pilih layer latar belakang dan pergi ke Image> Adjustments> Color Balance dan menggunakan pengaturan ini.

Dan bagian Anda sekarang harus datang bersama-sama. Yang masih sedikit off, tapi ada lebih banyak yang harus dilakukan, jadi mari kita lanjutkan!

Waktu untuk percikan. Sekarang ini adalah langkah tersulit dari tutorial, dan membutuhkan banyak kesabaran, tapi bertahan dan Anda akan menemukan bahwa kesabaran adalah suatu kebajikan sebenarnya (aku tahu, konyol kan?).
Membuka splash1 dan splash2 gambar dan hati-hati memotong percikan sendiri satu per satu. Menempatkan mereka ke kanvas. Sekarang gunakan Transformasi Warp (Edit> Transform> Warp) untuk mendapatkan lengkungan yang Anda butuhkan untuk membuat percikan yang efektif, dan menghapus semua daerah yang tidak diinginkan.

img16

Anda harus melakukan ini untuk dua mobil dan di mana air hits dinding bawah bangunan jalan.
Anda juga mungkin manfaat dari noda tepi percikan untuk memberi mereka lebih banyak gerakan, serta menambahkan beberapa menyikat putih ke layer baru dan noda itu. Sekarang menggabungkan semua Anda “splash” lapisan.

Mendapatkan di sana kan? Sekarang Anda perlu melakukan beberapa tweaking pada warna gambar. Hal ini dapat berarti apa-apa dari air, ke langit atau bangunan. Dalam contoh saya, saya pikir air agak terlalu biru, jadi aku akan desaturate itu sedikit.
Pada dasarnya menggunakan langkah ini untuk setiap bit aneh dan bobs untuk tweak gambar Anda agar terlihat lebih ramping. Jadilah kreatif, dan lebih penting lagi, membuatnya terlihat rapi. Aku menurunkan kejenuhan air sedikit, dan menambahkan beberapa merah untuk bangunan.

Sekarang kita akan bekerja pada kabut. Suara yang menakutkan tapi sebenarnya cukup sederhana untuk dilakukan. Pilih warna biru dari air Anda menggunakan Perangkat pipet. Sekarang pilih Gradient Tool dan menggunakan pengaturan berikut.

Anda akan perlu untuk membuat layer baru di bawah Anda “air” lapisan dan menciptakan gradien sehingga menghalangi setiap latar belakang air.
Gandakan layer (Command + J) dan tempatkan di atas lapisan air Anda, sekitar 30% opacity. Set layer ini ke Multiply.

Langkah berikutnya adalah menambahkan hujan. Ada banyak tutorial di web yang menunjukkan bagaimana untuk membuat hujan. Berikut adalah salah satu yang masuk ke detail yang besar, yang Anda bisa memeriksa. Kami akan tetap relatif sederhana dalam tutorial ini sekalipun. Pertama, membuat layer baru dan mengisinya dengan hitam. Pergi ke Filter> Noise> Add Noise dan menggunakan pengaturan ini.

Kemudian Filter> Blur> Motion Blur> dan menggunakan pengaturan ini.

Kemudian Image> Adjustments> Levels dan menggunakan pengaturan berikut.

Mengatur Layer Screen dan menggunakan penghapus yang lembut untuk menghapus bagian bawah dan atas dari Layer, kemudian pergi ke Edit> Transform> Free Transform “hujan” Layer sehingga mencakup seluruh layar.

ini terlihat sedikit kosong di tengah-tengah air tidak?
Membuka mobil gambar dan menempatkannya di suatu tempat di kejauhan, di bawah “kabut” lapisan. Mengubah ukuran gambar dan menghapus tepi dengan hati-hati dan menggunakan splash1 gambar untuk memberikan beberapa kehidupan ke mobil.

Sekarang adalah bagian yang menyenangkan. Anda harus membuat peta beberapa gradien pertama. Klik tombol lapisan Penyesuaian terletak di bagian bawah jendela lapisan Anda dan pilih opsi Gradient Map. Kemudian Klik panah kecil di kanan atas kotak dan pilih Pastels seperti yang ditunjukkan.

Gunakan pengaturan berikut. Akhirnya, mengatur lapisan ke Multiply pada 100%.

Sekarang hanya kasus menambahkan kedalaman dan beberapa penyesuaian lainnya. Pilih Alat Blur pada kekuatan 20%, kemudian mulai mengaburkan “latar belakang” lapisan di kejauhan dan di atap.

Buat layer baru dan pergi ke Image> Apply Image dan kemudian pergi ke Filter> Sharpen> Sharpen, yang memberikan gambar merasa lebih rinci dan bergaya. Sekarang Anda sudah selesai!