Cara membuat jeruk memiliki mulut dengan photoshop

0
254

manipulasi jeruk

Sebelum membuat manipulas jeruk memiliki mulut. Ada beberapa bahan yang harus sobat persiapkan. Bahan-bahan itu adalah Gambar buah jeruk dan gambar bibir untuk kita jadikan objek manipulasi. Sobat bisa mendapatkannya di google image. Setelah bahannya siap, barulah kita mulai meraciknya.

  1. Buka gambar buah jeruk dan gambar bibir dengan menggunakan photoshop. Pada tutorial kali ini saya menggunakna photoshop
  2. Copykan gambar mulut tepat diatas gambar buah jeruk. Caranya bisa dengan cara copy paste, atau dengan drag and drop.

4
3. Perkecil gambar mulut supaya sesuai dengan jeruk yang akan kita kasih bibir itu. Sobat bisa melakukannya dengan move tool (V)

2
4. ganti blending layer bibir menjadi multiply, kemudian hapus bagian yang tidak diperlukan dengan menggunakan erase tool (E)
3

Sampai tahap ini, sobat sudah sukses membuat manipulasi buah jeruk jadi memiliki bibir. Hati-hati yah… nanti jeruknya bisa ngomong “jeruk kok minum jeruk” hehehe… semoga bermanfaat.

manipulasi jeruk

Sebelum sobat menutup Artikel Cara membuat jeruk bermulut dengan photoshop ini, mohon berikan masukannya di kolom komentar. Apa kekurangan dan kelebihan Artikel Cara membuat jeruk bermulut dengan photoshop ini?, supaya saya bisa terus belajar untuk memberikan yang terbaik. Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk mengKLIK tombol share 🙂 Berbagi itu indah loh…
– See more at: http://www.pojokart.com/

Leave a Reply