Cara Membuat Evek Energi

0
289

1

Untuk melakukan hal ini tutorial Anda harus menggunakan gambar yang spesifik, saya download dari website Fotolia. Saya mengundang Anda untuk berlangganan dan men-download gambar ini. Berikut adalah link untuk pergi ke situs web, dan link langsung untuk pergi ke halaman langsung.

Jadi, sekarang Anda siap untuk memulai tutorial ini: 

LANGKAH 1
Buka Photoshop kemudian buat dokumen baru, itu ukuran 600 × 900 piksel. Sekarang mengubah warna foreground dengan warna ini # 1a3e70 dan pergi ke menu Edisi> Isi. Latar belakang kini beralih ke biru.

2
LANGKAH 2
Bagian penting pertama dari tutorial ini Photoshop akan membuat gambar latar belakang penuh. Untuk memulainya, membuat grup baru dan beri nama Background” (untuk menciptakan kelompok pergi ke menu Layer> New> Group). Lalu buat layer baru pada kelompok ini, dan nama ini layer “Backgroundjuga. Untuk menyelesaikan langkah ini memukul D untuk mengembalikan warna default dan pergi ke menu Filter> Render> Clouds.

3

LANGKAH 3
Sekarang kembali ke menu Filter> pixelate> Mezzotint, pilih dalam menu jenis stroke pendek dan tekan Ok.

4

LANGKAH 4
Tidak itu tidak selesai dengan filter😉 Pergi sekali lagi ke menu Filter> Blur> Radial Blur dan mengubah konfigurasi sebagai: Jumlah: 100px, Biru Metode: Zoom, dan Kualitas: Terbaik.

5

Dan untuk menyelesaikan langkah ini menekan Ctrl / Cmd + F untuk melakukan filter yang sama sekali lagi.

6

LANGKAH 5

Sekarang duplikat layer Background”, untuk melakukannya, pilih dan memukul Ctrl / Cmd + J untuk menduplikasi layer yang dipilih secara otomatis! Pilih copy dan pergi ke menu Filter> Sketch> Chrome dan mengkonfigurasi pilihan sebagai: Detail: 10 dan Kehalusan: 10, dan tekan OK.

7

LANGKAH 6

Untuk menambahkan beberapa warna untuk latar belakang Anda, Anda akan menggunakan lapisan dengan blending mode warna! nd cara melakukannya di sini? Kemudian, buat layer baru (buka menu Layer> New> Layer atau menekan Ctrl / Cmd + Shift + N), nama itu coulours”. Pilih Brush Tool (B) dan pilih preset sikat lembut yang sangat besar bulat.

Mengubah Warna Foreground oleh # 498ecc dan menggunakan tool Brush di tengah gambar Anda. Sedikit demi sedikit menggunakan alat Sikat untuk bergabung dengan perbatasan (kadang-kadang mengubah warna Sikat alat seperti itu, pusat # 498ecc, menengah dan # 30628e dekat perbatasan # 183.248).

8

LANGKAH 7
Set ini lapisan blending mode menjadi Color, menu modus Memadukan berada di kiri atas jendela lapisan.

9

Dan untuk menyelesaikan langkah ini, mengurangi opacity dari layer Background copy to 50%.
 

LANGKAH 8
Bagian tentang latar belakang penciptaan selesai, Anda sekarang harus memulai penciptaan karakter, dan untuk melakukannya Anda harus men-download gambar ini dari website Fotolia, di sini adalah url langsung: http://www.fotolia.com/id/ 9.182.962. Kembali ke Photoshop dan pergi ke menu File> Place dan pilih file gambar.

Lalu menekan Ctrl / Cmd + T untuk mengaktifkan transform Gratis dan mengurangi ukuran karakter. Jangan lupa untuk memukul Sial untuk menjaga proporsi gambar.

Dan untuk menyelesaikan langkah ini, menghapus latar belakang untuk menjaga hanya pria. Untuk melakukannya, membuat bentuk di sekitar orang dengan tool Pen (P).

Buat seleksi di sekitar orang (Ctrl / Cmd + klik pada layer Shape 1thumbnail (di panel layer) Kemudian pilih layer Fotolia” dan pergi ke menu Select> Inverse dan memukul Hapus untuk menghapus latar belakang (untuk menyelesaikan, menyembunyikan Shape 1 layer).

10

LANGKAH 09
Besar, bagian-bagian penting sekarang dua kali selesai (latar belakang dan karakter) Anda sekarang harus memulai penciptaan bola energi bersinar! Menekan beberapa kali Ctrl / Cmd + untuk memperbesar di sisi kiri dan pria memukul Ctrl / Cmd + D untuk membatalkan dan membuat grup baru, nama itu Pertama bola. Kemudian pilih alat Ellipse (U), mengganti warna foreground oleh putih dan menggambar elips sempurna di bawah tangan (jangan lupa untuk tekan Shift).
11

LANGKAH 10

Saya punya trik benar-benar baik untuk mengubah sebuah elips putih sederhana untuk bola transparan 3D. Untuk melakukannya, klik kanan pada layer Shape 2dan pilih Rasterize lapisan. Lalu pergi ke menu Layer> mask Layer> Mengungkapkan semua (Anda dapat melihat layer mask ditambahkan pada sebelah kanan thumbnail 2 Shape). Sekarang pilih alat Brush, pilih bulat yang lembut 35px sikat preset (pada picker sikat preset), menurunkan opacity menjadi 20% dan mengubah warna latar depan hitam.

Di masker Layer, gunakan alat Brush, melakukan gerakan rotasi, mulai dengan garis besar dan menyelesaikan oleh pusat, terutama bersikeras pusat.

12
LANGKAH 11

Gandakan Shape layer 2 (klik kanan pada layer dan pilih duplikat layer ini). Kemudian pilih copy layer dan pergi ke menu Filter> Blur> Gaussian blur, masukkan 10 piksel dan tekan Ok. Untuk menyelesaikan, menggunakan lagi layer mask untuk menyembunyikan cahaya di bawah elips.

13

LANGKAH 12
Sekarang, untuk menambahkan beberapa warna pada bola, membuat layer baru dan beri nama Warna. Pilih Brush Tool (B) (memeriksa konfigurasi terakhir belum tersedia) dan memilih warna latar depan biru, dan menggunakan tool Brush di bawah bola.

14

Set ini blending mode layer Color, menu modus Memadukan berada di kiri atas jendela lapisan

 

 

15

LANGKAH 13

Bagian terakhir untuk menyelesaikan efek bola energi adalah penciptaan energyshine sekitar bola. Untuk melakukannya, mulai menyembunyikan kelompok latar belakang, dan lapisan karakter.

16

Lalu buat layer baru ke dalam kelompok bola Pertama, nama itu Bersinar” dan meletakkannya di bawah lapisan Colours. Kemudian pilih Brush Tool (B) dan pilih sikat 10px Sulit putaran yang telah ditetapkan, mengubah warna latar depan putih, memperpanjang opacity menjadi 100%. Gunakan kuas untuk menggambar bersinar energi doodle sekitar bola (jangan ragu untuk menggunakan ukuran sikat yang berbeda untuk melakukannya).

17

LANGKAH 14

Pilih marquee tool Rectangular dan buat seleksi kubik sekitar bola (belakang, Anda harus membuat margin yang besar antara bola perbatasan dan pemilihan perbatasan).

18

LANGKAH 15
Dan sekarang, pergi ke menu Filter> Blur> Radial Blur menggunakan konfigurasi yang sama seperti yang digunakan oleh langkah 4. Menekan Ctrl / Cmd + F untuk menggunakan filter yang sama, lagi dan lagi.

19

LANGKAH 16
Menampilkan semua lapisan untuk melihat hasilnya

20

 LANGKAH 17

Sekarang, untuk menciptakan bola kedua, Anda memiliki dua pilihan, yang pertama adalah sangat panjang dan terdiri untuk melakukan kembali semua langkah untuk menarik bola (langkah 10 sampai 17) dan yang kedua lebih pendek, terdiri untuk menduplikasi kelompok bola dan drop ke batas kanan gambar.

Karena saya sedikit malas, aku akan pilihan solusi kedua. Jadi, klik kanan pada kelompok bola pertama dan pilih duplikat kelompok ini, mengubah nama salinan: bola kedua. Kemudian, pilih Move tool (V) dan geser kelompok di bawah tangan di perbatasan sebelah kanan gambar. Sekarang masuk ke menu Edisi> Transform> horisontal Flip.

Untuk menyelesaikan, pilih layer Bersinar copy dan memukul Ctrl / Cmd + T untuk mengaktifkan transform Gratis. Terapkan rotasi ke bersinar di sebelah kanan.

21

LANGKAH 18
Jadi kita masih berada di samping langkah terakhir🙂 Semuanya selesai, latar belakang, karakter dan bola energi. Tapi kau akan menyembunyikan sedikit latar belakang. Pilih grup Latar belakang dan pergi ke menu Layer> Layer Mask> Sembunyikan semua.

Mengubah warna latar depan putih, dan pilih alat Brush (B) dengan putaran lembut besar 300 piksel sikat preset, menurunkan opacity menjadi 20%. Gunakan alat sikat di tengah lapisan masker untuk membiarkan muncul latar belakang.

22

LANGKAH 19

Dan sekarang langkah terakhir dari tutorial ini, men-download gambar ini, tersedia di http://dbz-bt3.allmyblog.com/images/dbz-bt3/dbz-bt3_20070619_225528.jpg dan impor ke kanvas Anda (nama layer Logo ). Gunakan trik Pen tool untuk menghapus latar belakang untuk menjaga hanya dan hanya logotype tersebut. Untuk menyelesaikan, pilih layer Logodan pergi ke Layer> Layer dan pilih style Outer glow, ubah blending mode untuk Soft cahaya, opacity menjadi 50%, warna menjadi putih, ukuran untuk 20px, tekan OK untuk menambahkan Anda layer style.

Nah tutorial selesai, lihat hasilnya:

23

24

1

inilah hasilnya…!!!

selamat berkhayal 😀

Leave a Reply