Brosur Wisata Palembang dengan CorelDraw

0
594

Assalammu’alaikum sahabat desain.

brosur-bag-depan

Seperti yang sahabat lihat, diatas terdapat bagian depan brosur Wisata jenis Tri Fold yang saya buat di software CorelDraw. Brosur tersebut adalah brosur wisata karya saya yang menjelasakan berbagai wisata yang ada di kota Palembang. Mungkin ada banyak wisata-wisata yang ada di kota Palembang, tapi kali ini saya hanya akan membahas 5 wisata yang ada di kota Palembang.

Berikut Wisata tersebut.

  1. Pulau Kemaro

Pulau Kemaro merupakan sebuah Delta kecil di Sungai Musi, terletak sekitar 6 km dari Jembatan Ampera. Pulau Kemaro terletak di daerah industri,yaitu di antara Pabrik Pupuk Sriwijaya dan Pertamina Plaju dan Sungai  Gerong. Pulau kemaro berjarak sekitar 40 km dari kota Palembang. Pulau Kemaro adalah tempat rekreasi yg terkenal di Sungai.

2.Masjid Cheng Hoo

Masjid Cheng HooPalembang sebenarnya bernama Masjid Al Islam Muhammad Cheng Hoo Sriwijaya Palembang adalah Masjid bernuansa Muslim Tionghoa yang berlokasi di Jakabaring    Palembang. Masjid ini didirikan atas prakarsa para sespuh, penasehat, pengurus.

  1. Gelora Sriwijaya

Gelora Sriwijaya (lebih di kenal dengan nama Stadion Jakabaring) adalah stadion multifungsi terbesar ketiga di Indonesia setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno dan Stadion Utama Palaran. Berlokasi di Palembang, Indonesia.

  1. Monpera

Monpera ( Monumen Perjuangan Rakyat )  Jl. Merdeka No. 1, Kelurahan 19 Ilir, Kecamatan Ilir Barat I Palembang 30132
Pada masa awal kemerdekaan, tempat ini menjadi saksi sejarah terjadinya berbagai peristiwa.

  1. Museum Al-Qur’an Raksasa

Museum Al-Qur’an Raksasa atau yang juga sering disebut Al Quran Raksasa yang berada di kota Palembang beralamat di Pondok Pesantren Al Ihsaniyah Gandus Palembang. Terdapat 30 juz ayat suci Al-Quran yang berhasil dipahat/diukir ala khas Palembang dalam lembar kayu dan menghabiskan kurang lebih 40 meter kubik kayu tembesu dengan biaya tidak kurang Rp 2 miliar.

Kemudian Setelah bagian depan ada juga bagian belakang dari brosur wisata tersebut.

brosur-revisi-bag-belakang

Sekian dan Terima Kasih.

Wassalamu’alaikum.

Leave a Reply