Arti di balik 25 Logo Terbaik dan Terkenal Unik

Logo merupakan bagian utama dalam branding. Logo adalah sebuah simbol atau lambang yang menggambarkan ciri dari barang, lembaga, perusahaan, instansi, website ataupun Blog. Sebuah Logo dikatakan baik jika orang yang melihat akan langsung menghubungkan dengan produk tersebut.. Inilah mengapa logo dirancang kuat dan di desain secara bertahap agar dapat mengkomunikasikan merek dengan baik.

Tetapi banyak orang membuat logo tanpa ada arti atau hanya sekedar simbol, tapi sebagian orang yang cerdik akan membuat logo dengan memberikan pesan agar bisa di tangkap oleh pengguna. Bagi Anda yang sedang kesulitan dalam membuat logo yang keren dengan mudah, Anda bisa mencoba tool gratis untuk membuat logo secara online di Logaster free logo maker and Generator. Dengan logaster Anda bisa membuat logo untuk perusahaan Anda atau untuk berbagai kebutuhan logo lainnya hanya dalam 4 langkah dalam beberapa menit saja dengan hasil yang menakjubkan, selain itu di logaster Anda bisa mendownload secara gratis untuk logo res rendah dan bisa mendownload logo high res dengan harga mulai $9,99 saja.

Dengan memanfaatkan tool Logaster Anda bisa membuat logo-logo menakjubkan seperti logo-logo terbaik yang akan saya tunjukkan pada daftar logo terbaik dan terkenal dibawah ini. Berikut saya akan menunjukkan kepada anda 25 logo terbaik dan terkenal yang mempunyai arti.

  1. Amazon
Google Search Images

Amazon adalah Toko online terbesar di dunia saat ini, Logo Amazon di maksudkan untuk menyampaikan direktori penyimpanan yang luas. Hal ini lebih diisyaratkan oleh tanda panah yang menghubungkan huruf ‘A’ ke ‘Z’ yang dimana dimaksudkan untuk memberi tahu bahwa mereka memiliki segalanya dari ‘A’ sampai ‘Z’. Yang bisa anda temukan di situs mereka, dan makna ganda panah menjadi terlihat seperti senyuman.

2. FedEx

Google Search Images

FedEx adalah perusahaan pelayaran, pada logo FedEx itu tampak sederhana seperti namanya. Namun jika anda melihat kedua di ruang antara ‘E’ dan ‘X’, anda akan melihat tanda panah, dengan begitu sempurna ditempatkan di sana, maksud dar panah tersebut adalah untuk mewakili kecepatan dan percision dari perusahaan tersebut.

3. Sony VAIO

Google Search Images

VAIO adalah nama dari Laptop keluaran Sony. Logo Viaio bukan hanya nama merek sylized tetapi mengacu pada mengubah gelombang analog ke dalam bentuk digital. Gelombang analog terwakili dalam ‘V’ dan ‘A’. ‘I’ dan ‘O’ di sisi lain juga dapat merujuk kepada 1 dan 0, yang merupakan dua digit yang digunakan dalam kode biner digital.

4. Carrefour

Google Search Images

Nama populer Perancis hypermarket Carrefour diterjemahkan berarti persimpangan jalan. Oleh karena itu panah merah dan biru menunjuk arah yang berbeda. Jika anda memperhatikan dengan baik, anda akan dapat melihat huruf ‘C’ yang cerdik dimasukkan melalui penggunaan ruang negatif.

5. Northwest Airlines

Google Search Images

Ini digunakan untuk menjadi Logo Northwest Airlines sebelum pada 2003. Sederhananya, logo ini dirancang dengan baik dengan memanfaatkan ruang negatif untuk menyampaikan huruf ‘N’ dan ‘W’ pada waktu yang sama. Segitiga ditempatkan di ring juga menyarankan citra kompas, dengan segitiga menunjuk ke arah barat laut.

6. Toblerone

Google Search Images

Logo Toblerone adalah jauh lebih kompleks daripada Hershey. Jika anda melihat logo tersebut secara biasa anda hanya akan melihat gunung, namun jika anda melihat secara dekat anda akan melihat beruang juga. Alasan untuk ini adalah karena perusahaan coklat Swiss berasal dari kota Bern, Swiss yang juga dikenal sebagai Kota Bears.

7. London Symphony Orchestra

Google Search Images

Pada pandangan pertama, ini mungkin tampak menjadi logo sederhana yang terdiri dari hanya huruf singkatan yang membentuk London Symphony Orchestra.

Tetapi jika Anda mengambil kesulitan untuk memvisualisasikan, garis bergelombang juga memunculkan gambar abstrak konduktor melambaikan tongkatnya.

8. MyFonts

Google Search Images

MyFonts adalah sumber font untuk semua kebutuhan font. Menjadi sebuah situs sumber daya font, mereka harus berjalan pembicaraan dengan memiliki font disesuaikan sebagai logo mereka. Dan apa cara yang lebih baik untuk melakukan itu daripada dengan memiliki ‘My’ bergaya juga terlihat seperti tangan? Kau tahu, untuk menunjukkan bahwa Anda bisa mendapatkan font pada font yang Anda butuhkan.

9. Facebook Places

Google Search Images

Siapapun ingat Facebook Place? Dianggap sebagai pesaing langsung dari Foursquare, yang harus anda lakukan adalah mengambil dan melihat lebih dekat pada desain logo tersebut. Terutama kotak persegi panjang dimaksudkan untuk mewakili peta. Apakah anda hanya melihat garis, atau anda juga melihat angka 4?

10. Spartan Golf Club

Google Search Images

Seperti kebanyakan logo dalam daftar ini, logo ini mencoba untuk mewakili namanya. Dan itu tidak baik dengan mewakili 2 hal dalam sebuah logo. Pertama memiliki pegolf mengayunkan, untuk mewakili klubnya. Dengan penggunaan ruang negatif, yang kedua memiliki profil sisi seorang prajurit Spartan.

11. Cluenatic

Google Search Images

Jika Anda tidak bisa menebak dari nama, Cluenatic adalah permainan puzzle. Dan permainan puzzle kebutuhan teka-teki sebagai logonya. Di sini, Garis-garis yang membentuk kata ‘Clue’ diatur agar terlihat seperti labirin. Selain itu ketika anda melihat logo secara keseluruhan, anda akan melihat bentuk kunci.

12. Cisco

Google Search Images

Cisco terkenal untuk merancang, manufaktur, dan menjual peralatan jaringan. Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa mereka memutuskan untuk mendirikan suatu sinyal digital ilustrasi dalam logo mereka.

Tapi ada makna lain selain sinyal digital. Bahkan terlihat seperti abstrak jembatan gerbang emas terkenal di San Francisco. Dengan memilih desain ini, Cisco berhasil baik menyampaikan apa yang mereka lakukan dan di mana mereka berada.

13. Eighty 20

Google Search Images

Pada pandangan pertama, Anda mungkin berpikir bahwa logo data ini perusahaan hanya terdiri dari kotak acak disusun menjadi 2 baris. Bahkan, kotak adalah kode biner yang benar-benar dengan bagian atas menjadi 1010000 dan bagian bawah menjadi 0.010.100.

Kode biner membentuk angka 80 dan 20. Ketika mengumpulkan mereka membentuk nama perusahaan. Anda mendapatkan poin pecandu tambahan jika Anda berhasil mencari tahu tanpa bantuan penjelasan ini.

14. Microsoft XNA

Google Search Images

XNA adalah satu set alat Microsoft datang dengan untuk pengembangan game. Oranye garis putus-putus yang membentuk salah satu stroke ‘X’ sebenarnya Kode Morse mengeja XNA. .. Adalah X, _. adalah N, dan ._ adalah A.

15. Picasa

Google Search Images

Situs editing gambar dan berbagi Google tidak hanya mewakili shutter kamera. Nama Picasa adalah permainan kata pada konsep bahwa situs tersebut adalah rumah untuk foto Anda. Casa di Spanyol diterjemahkan ke rumah. Sekarang Anda melihat sebuah rumah di tengah-tengah jendela berwarna-warni atau apakah Anda melihat sebuah rumah?

Berikut adalah 10 logo yang terkenal dan dengan desain yang baik, semoga dapat menginspirasi anda dalam membuat sebuah logo yang mempunyai arti.