Art brushes :Pilihan dan Penyeseuaian

Art brushes :Pilihan dan Penyeseuaian

Dalam tutorial ini, saya akan mencakup beberapa hal yang mempengaruhi cara kita menggunakan Illustrator kuas. Ingat, ada 4 jenis kuas Illustrator, dan tutorial ini akan mencakup “Art” kuas. Ada banyak hal yang mempengaruhi cara sikat stroke kalian dan saya berharap pada akhir tutorial ini, kalian memiliki ide yang lebih baik dari apa yang dapat kalian men-tweak untuk mendapatkan hasil yang kalian cari saat menggunakan sikat seni kalian.

1. Ukuran Dokumen

Yang satu ini mungkin sedikit jelas, tapi ukuran stroke yang sama akan muncul lebih kecil sebagai dokumen akan lebih besar.

2. Stroke Berat

Disini kuas yang sama dapat muncul jauh berbeda dengan hanya mengubah ukuran strokenya.

3.      “Skala Strokes dan Efek” Option

Dalam Transform palet, ada pilihan untuk “Skala Strokes dan Effects.” Ketika diaktifkan (diperiksa), Illustrator akan menyesuaikan berat badan Stroke seperti yang kalian skala hal atas dan ke bawah, yang sering menimbulkan hasil yang tidak diinginkan

Strokes skala dan Efek pada:

Skala Strokes dan Efek off: Illustrator akan skala jalan itu sendiri, tetapi mempertahankan Berat Stroke kalian saat ini.

4.   Warna Pilihan

Illustrator Art Brushes memiliki pilihan individu yang dapat diatur dalam brush sendiri. Salah satu pilihan ini adalah metode pewarnaannya. Untuk membuka opsi seni kuas, klik dua kali pada sikat diri dari “brushes” palet. kalian harus klik dua kali dari brushes asli palet, bukan salah satu yang kalian itu dimuat. Jika kalian tidak melihat kuas dalam palet brushes, klik pada sekali dari palet yang dimuat oleh  kalian, dan akan muncul di palet brushes.

Dalam rangka untuk mengubah warna sapuan kuas kalian, maka kalian perlu memilih metode pewarnaan. Saya merekomendasikan “Tints,” karena ini akan memungkinkan untuk hanya mengubahnya ke warna yang kalian sukai, tetapi kalian hanya harus bermain-main dengan itu dan melihat apa yang kalian pikirkan karya terbaik untukl anda.

5.  Proporsional atau Tidak Proporsional

yang satu ini kadang-kadang dapat menyelamatkan hari jika kalian merasa seperti sikat kalian hanya tidak keluar tepat. The “Proporsional” pilihan pengaturan sikat individu lain. Sama seperti di atas, buka brush pilihan dengan mengklik ganda pada sikat kalian dari palet brushes.

Bila kalian mengaktifkan “Proporsional” pilihan, Illustrator akan menjaga rasio aspek sikat asli ketika menerapkannya jalan kalian. Anggap saja sebagai “Proporsi Menghambat” ketika skala gambar. Kalian mungkin melihat pada contoh di bawah apa perbedaan besar opsi ini dapat membuat, terutama jelas pada akhir putaran stroke bawah.

Ada pilihan brush lain yang dapat  dimainkan, tetapi sebagian yang lain lebih bermanfaat untuk duplikasi dan membalik orientasi sikat, lebih daripada benar-benar menyesuaikan selama aplikasi. Jadi di sana kalian memilikinya, 5 hal yang saya biasanya mengandalkan ketika bekerja dengan Illustrator “Art” Brushes.

Sumber : Internet