Alasan Kenapa Anda Harus Belajar Illustator

Heeem, kenapa yaa kita sering kali gunakan illstator untuk buat gambar vektor atau animasi dan masih banyak lagi alasan yang kita bisa dapat.

Alan tetapi disini saya coba ambil 10 alasan kenapa kita gunakan Adobe Illustator untuk buat semua itu.

  1. Free mengekspresikan idemu.

Di illustator anda dapat menuangkan ide idemu tentang buat desain grafis berupa vektor ataupun yang lainya.

  1. Buat Logo Kern.

Kita tahu pada illustator emang jagonya bikin  vektor apalagi kalo tracing dengan gunakan pentool kamu bisa buat berbagai logo dan juga pengaturan warna dan objek yang mudah.

  1. Mudah Gambar Objek.

Pada illustator kamu bisa buat gambar menjadi lebih realistis, kenapaa? karena disini kamu bisa gunakan gradient dan mesh tool agar lebih nyata lagi.

  1. Buat Kartun.

Nah kalo buat kartun disini akan lebih mudah dengan pen tool, karena tool yang ada disini emang sangat mempermudah anda untuk membuat seperti maskot, kartun, ataupun brending lainnya.

  1. Buat Ikon Keren.

Dengan sistem grid yang kuat pada illustator anda dapat dengan sangat mudah untuk membuat sebuah atau bahkan beberapa ikon yang keren untuk bisa anda imajinSIKAN DI ILLUSTATOR.

  1. Gambar Peta.

Dengan kesabaran menggunakan pen tool pada illustator anda bisa bikin peta sebagai navigasi dalam brosur atau lainnya.

  1. Buat Grafik Info.

  1. Ubah Ukuran Berkualitas Baik.

Dengan illustator kamu bisa buat gambar yang berresolusi rendah menjadi bagus.

  1. Cetak Denagan Pemisahan Warna

Karena dengan kerja output pada illustator yang dapat bekerja dengan baik saat anda akan mencetak, jadi tak perlu lagi repotrepot mengatur ulang.

  1. Menyimpan Vektor EPS file.

Keuntungan lain dari menggunakan Adobe Illustrator adalah kemampuan untuk menyimpan file sebagai EPS. File EPS membuatnya mudah untuk mencetak output tajam. Anda akan dijamin untuk memiliki logo terlihat baik atau seni rinci untuk brosur dan poster.

Nahh itulah beberapa keuntungan buat kamu pada illustator.