Bagaimana Mold Cat Splatter ke Wajah di Photoshop

0
1115

Hal pertama yang Anda perlu lakukan untuk membuat efek ini adalah menemukan beberapa cat sikat memerciki / semprot yang bagus. Untuk bagian tertentu ini saya menggunakan kuas dari Brusheezy: 842-Splatter. Anda juga akan perlu gambar untuk menerapkan ini untuk. Dalam hal ini, aku menembak gambar ini sendiri.
Langkah 1
Salin latar belakang dan paste ke layer baru. Ubah nama layer Subjek baru dan mengubah lapisan latar belakang putih.

Buat layer baru berlabel “Skin ekstra.” Kemudian menggunakan Perangkat Clone, Alt-klik pada bagian lain dari wajah yang paling cocok dengan warna kulit Anda ingin menyalin. Saya sarankan menggunakan sikat lembut untuk kabur keluar tepi.

Untuk ini saya biasanya hanya bermain-main dengan Alat Kloning sampai aku mendekati sesuatu yang terlihat benar. Ini mungkin memerlukan beberapa eksperimen, karena Anda harus memperhatikan dekat dengan sumber cahaya dalam foto. Untuk melihat lebih mendalam tutorial pada alat kloning Anda dapat mengunjungi halaman ini pada PSDTUTS +.


Langkah 2
Setelah kita telah membahas semua fitur wajah, pilih “Extra Skin” lapisan dan “Subject” lapisan, kemudian tekan Command + Alt + E untuk menggabungkan layer ke layer baru. Ubah nama layer ini “Faceless Subjek.”

Langkah 3
Sekarang kita dapat mulai membangun daerah memerciki cat kami. Buat layer baru dan menyebutnya “Paint Map” Pilih Brush Tool dan mulai melukis keluar area yang ingin cat gambar percikan muncul di. Sinilah Anda kuas cat memerciki / semprot akan berguna.

Tidak peduli apa warna yang Anda gunakan; di sini saya telah memilih kuning (# ffc924). Hal ini juga membantu untuk menurunkan opacity layer ini sehingga Anda dapat lebih baik berbaris percikan wajah subjek.

Pastikan bahwa Anda hanya melukis di mana Anda ingin memerciki terjadi, Anda mungkin harus melukis / mask / menghapus sekelompok untuk mendapatkan cat memerciki bagus. Luangkan waktu Anda dengan Langkah ini; mungkin yang paling penting dari proses.


Langkah 4
Setelah selesai Anda akan ingin menyingkirkan setiap lapisan masker dengan mengklik kanan pada “Paint Map” lapisan dan memilih Mengkonversi Untuk Smart Object. Setelah itu, mengubah gaya lapisan “Paint map” lapisan untuk Overlay. Anda sekarang harus memiliki sesuatu yang tampak mirip dengan gambar di bawah ini; perlu diingat bahwa tidak ada dua splatters cat akan persis sama.
Langkah 5
Berikutnya buat layer baru di bawah “Paint Map” lapisan, dan nama lapisan ini “Extra Skin 2.” Dengan lapisan ini dipilih Command-klik “Paint Map” lapisan untuk memilih percikan cat yang telah Anda buat. Selanjutnya klik pada tombol Add Layer Mask di bagian bawah palet layer.


Langkah 6
Mengubah visibilitas “Paint Map” lapisan off. Dengan lapisan “Extra Skin 2” yang dipilih, ambil Kloning Perangkat Anda lagi dan mulai menyalin bagian-bagian dari kulit ke daerah yang tidak memiliki kulit.

Sekali lagi mencoba untuk mencocokkan pencahayaan dari foto; Anda pada dasarnya menciptakan lapisan kulit ekstra yang akan menjadi cat sekali berwarna. Saya merasa terbantu untuk mematikan opsi Blok untuk alat kloning di tool bar atas.
Langkah 7
Setelah Anda membuat daerah memerciki bagus terbuat dari kulit, mengubah visibilitas “Paint Map” lapisan Anda kembali. Anda harus memiliki sesuatu yang tampak seperti gambar di bawah.
Langkah 8
Buat layer baru di atas “Extra Skin 2” lapisan dan nama itu “shadow.” Sementara menekan tombol Alt, klik antara “Extra Skin 2” lapisan dan “bayangan” lapisan untuk klip itu.
Langkah 9
Ambil, sikat lembut yang besar dan cat hitam untuk amp sampai bayang-bayang yang diperlukan untuk “Extra Skin” lapisan.
Langkah 10
Mengubah opacity dari “Shadow” lapisan turun menjadi sekitar 75%.
Langkah 11
Buat layer baru di atas “Faceless Subject” lapisan dan nama itu “Paint Background.” Dengan warna foreground diatur ke hitam, mulai mengecat beberapa percikan cat dengan sikat memerciki.
Langkah 12
Yang harus kita lakukan sekarang adalah menambahkan sedikit bayangan untuk menciptakan ilusi cat diangkat dari wajah. Pertama membuat layer baru dan beri nama “Shadow 2,” kemudian Command-klik pada “Paint Map” lapisan untuk memilihnya. Memastikan Anda masih di “Shadow 2” lapisan, mengisi seleksi dengan warna hitam.
Langkah 13
Memastikan seleksi masih aktif, klik Create layer tombol Masker pada bagian bawah palet layer.
Langkah 14
Pilih masker untuk “Shadow 2” lapisan dan membalikkan dengan menekan Command + I, atau pergi ke Image> Adjustments> Invert. Ini harus membalikkan masker dan menyembunyikan area hitam kami hanya diisi.
Langkah 15
Menonaktifkan link antara masker dan cat bayangan dengan mengklik rantai antara ikon layer dan topeng, seperti yang ditunjukkan.
Langkah 16
Pastikan bagian cat dari “Shadow 2” lapisan dipilih dan pergi ke Edit> Transform> Warp.

Sedikit menyesuaikan bayangan sehingga mengintip dari balik percikan cat. Tergantung pada seberapa banyak Anda ingin cat untuk muncul diangkat, Anda dapat menyesuaikan banyak atau sedikit. Setelah Anda memiliki bayangan yang tepat di mana Anda inginkan, menerapkan perubahan.
Langkah 17
Anda terikat untuk memiliki beberapa bayangan yang tidak diinginkan dari “Shadow 2” lapisan; untuk membersihkannya, hanya melukis di atas apa yang tidak Anda inginkan dalam layer mask.

Langkah 18
Turunkan opacity bayangan untuk sekitar 72% dan Anda harus siap!
Kesimpulan

Gambar akhir di bawah. Nikmati menerapkan teknik ini dalam pekerjaan Anda sendiri!

sumber : http://design.tutsplus.com/tutorials/how-to-mold-paint-splatter-to-a-face-in-photoshop–psd-3314

Leave a Reply